22 Desember, 2009

onLy sweet Words...

Andai aku diberi satu pilihan,
,aku pilih hal yang akan membahagiakan aku.
Dan yg paling membahagiakan aku adalah saat hatiku berkata
“aku sayang kamu”..
Andai hidup adalah sebuah pilihan,
aku ingin menjadi bagian dari pilihan itu
yaitu pilihan hidupmu..

Jika kelak kebahagiaan yg aku tunggu belum juga muncul,
aku yakin Allah telah memberi kebahagiaanku kepada orang yg aku sayangi,,
yaitu kamu.

Aku rela kebahagiaanku ditukar dengan senyumanmu.
Karena bagiku,kebahagiaanmu adalah kekuatanku.
Cinta,sayang dan kerinduan adalah satu rasa,satu emosi.
Jadilah kebahagiaan bagi orang yg kamu sayangi..
Dengan hati,maka aku ingin kamu tahu bahwa aku sayang kamu..
Sampai detik ini sisa waktuku hanya tersita untuk sebuah harapan,
semoga kelak kamupun dapat menyayangiku
dengan caramu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar